Suma UI Kini Hadir di Kurio

Wednesday, 02 May 18 | 11:14 WIB

Suma UI sekarang bisa dibaca di Aplikasi Kurio!

 

Berikut langkah-langkah untuk membaca Suma UI di Kurio:

1. Swipe/geser untuk jelajahi topik.
Di halaman utama (Top Series) Kurio, kamu bisa langsung geser pada bagian article feed untuk langsung berpindah ke topik selanjutnya. Kamu bisa juga tap atau swipe ke kiri Tab Navigasi untuk mengakses topik-topik pilihan yang berderet hingga ke ujung kanan.

2. Temukan dan follow topik/sumber yang sesuai minatmu.
Dengan cara tap menu “Add Topics” yang bertanda (+) di bagian kanan atas halaman utama Kurio. Di halaman “Topics”, kamu bisa menjelajahi begitu banyak pilihan topik maupun sumber berita, dan bebas mengikuti apa saja yang kamu suka.
Selain itu, kamu juga bisa langsung search topik/sumber berita dari Suma UI yang ingin kamu ikuti. Cukup ketikkan kata kuncinya di kolom search, dan pilih topik/sumber dari hasil pencarian.

3. Atur urutan topik favoritmu
Geser Tab Navigasi ke kiri, dan kamu akan menemukan topik/sumber yang baru saja kamu follow di ujung paling kanan. Kamu dapat mengakses Settings lalu pilih “Manage Topics” untuk lebih mudah mengakses topik/sumber favoritmu. Untuk mengurutkan posisi sesuai keinginanmu, caranya dengan sentuh dan tahan bagian tepi dari nama topik/sumber dan drag/seret ke atas/ke bawah untuk mengubah posisinya. Jangan lupa tap “Save” agar dapat menyimpan perubahan yang telah dilakukan.

4. Bookmark dengan fitur Favorite
Tak sempat membaca artikel? Kamu dapat menandai/bookmark dengan men-tap ikon bintang yang ada pada setiap artikel. Otomatis, artikel tersebut akan tersimpan di halaman “Favorites” Kurio-mu.

5. Don’t Miss It!
Kurio secara berkala mengirimkan berita atau kabar penting melalui notifikasi di ponselmu untuk memastikan agar kamu selalu tau lebih dulu. Ini bisa kamu temukan di dalam Settings.

Komentar



Berita Terkait